ko komputer LuAmUa bUangEt ya login nya ...


Pernahkah anda merasa jenuh ketika sedang browsing diwarnet dengan koneksi yang lemot/lambat? Mungkin karena pengunjung warnetnya banyak otomatis banyak komputer yang terpakai sehingga mahu tak mahu bandwidth modem harus dibagi - bagi.
Btw, mahu gak kalau cintamu dibagi-bagi? he he he...
Oke, kali ini kita akan belajar bagaimana caranya mentweak browser mozilla agar kita bisa mendapatkan koneksi yang cepat. Langsung saja kita ke caranya.
1. Isikan about:config pada address bar browser kamu. maka akan terlihat banyak sekali query-query pada tampilan tersebut.
2. Cari query-query seperti yang tertera dibawah ini. usahakan settingannya sama persis, baik bervalue boolean (true or false) maupun dengan bilangan integer.

ShowSingleWindowModePrefs :True

Network.http.max-connections :64

Network.http.max-connections-per-server :20

Network.http.max-persistent-connectios-per-proxy : 10

Network.http.max-persistent-connections-per-server : 4

Network.http.pipelining :true

Network.http.pipelining.maxrequest :100

Network.http.proxy.pipelining :true

Network.http,request.http.request.timeout :300

Optional

Network.http.max.persistent-connections-per-proxy :10

Network.http.proxy.pipelining :true
3. Kemudian tekan refresh (F5)

4. Silahkan anda restart browser mozilla anda, maka browser anda akan menyedot banyak bandwidth jaringan sehingga koneksi komputerlain menjadi semakin lambat.


NB: Segala bentuk kerusakan dan sebagainya tidak tidak menjadi tanggung jawab saya, dan kegiatan diatas menjadi resiko anda sendiri. Bijak-bijaklah anda menggunakan cara diatas agar tidak terlalu merugikan orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar